CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, Desember 21

We are Benedicters

Hay coy, barusan nemu ini di draft -_- postingan yang ternyata sudah kutulis 1,5 tahun yang lalu -_- namun baru terpostkan saat ini. Maaf banget nih kalo gaya bahasa tulisannya aneh, alay gitu. Itu pas dulu masih masa-masa kelam nan alay gitu deh meskipun sekarang juga masih tetep alay -_-


Halo kawan, kali ini gue mau nulis sesuatu yang spesial. Gue mau nulis tentang temen-temen 9B :)) Tau kan ya? 9B yang angkatan terakhir di pawitikra itu lho, yang kece abis itu lho orang-orangnya? Bangga banget deh bisa jadi bagian dari keluarga besar ini :) Langsung aja ya kita lihat profil tentang kita ber-36 satu persatu deh ini

1. Abid Dabbar Alam

Panggil aja Abid si absen satu. Itu foto yang diatas diambilnya pas kita liburan sekelas ke bali, pas kenaikan kelas 9 kalo nggak salah. Gimana? kece nggak? Abid itu vokalisnya 9B lho, suaranya itu lho khas banget -,- *koprol dulu* Abid juga salah satu anggota tim futsal pawitikra. Abid ini juga makhluk nokturnal -,- nggak bisa tidur malem, jadinya begadang nyampe pagi baru terus tidur. Selain suaranya yang bagus itu .-. tulisannya abid kayak kaligrafi gitu, keren deh, kalo bukan orang hebat, jarang bisa baca tulisannya .-.

2. Adelia Nur Aisha
 Nah ini si cantik Adel *.* pantengin deh tu foto, cantik kan? Lihat aslinya lebih cantik lho :)) Adel itu gudangnya novel di 9B, katanya yang udah pernah ke rumahnya sih ya novelnya nyampe menuhin 1 rak gede, atau mungkin lebih? nggak tau juga, gue juga belum pernah mampir ke rumah Adel ._. Tapi yang pasti, daripada kalian beli novel pake ngeluarin duit, mending minjem adel deh, apa aja pasti dia punya #hiperbola. Emaap del malah promosi ._. Adel ini punya kisah cerita lho *cerita buatannya megan sama inta* dia dulu waktu kelas 7 itu deket sama Riyan (ada di absen 20) jadinya terbuatlah sebuah cerita dimana Adel adalah cici yang punya suami kokoh (Riyan) mereka memiliki sebuah toko kelontong. Nah Adel ini suka banget sama MU. Tau MU nggak? itu lho kata ganti orang pertama selain aku (?) Tapi itu cuma cerita loh ya, cuma canda-canda doang, udah lewat juga, ya cuma sekedar kenangan kelas aja. Adel juga suka banget sama yang berbau Harry Potter, Detective Conan juga iya. Adel itu orannya halus, lembut, nggak pernah yang namanya marah-marah, mentok-mentok juga cuma cemberut ._. putih lagi orangnya *duh, jadi tersinggung*

3. Afif Ramadhan

 Hai, ini si pintar Afif -,- dingin banget orangnya, tapi akhir kelas 9 udah agak mendingan. Entah kenapa nilai-nilainya nggak pernah jelek sekalipun kita sekelas nilainya anjlok. Tau pak Rafael? iya, yang kalo bikin soal matematika nggak pernah suka sama bilangan yang enggak pecahan -.- Afif nggak pernah absen dari nilai paling tinggi. Di saat mid kita semua dapetnya 3,4,5,6 dia dapet nilai 9 sendiri -_- pernah kita beberapa yang lagi ngobrol bareng pingin ngeracuni otaknya afif -,- biar nggak pinter-pinter amat. emaap fif, canda doang. Afif dulu pernah dibilang mahoannya Adi (ada di absen 26) gara-garanya mereka sering ngerjain soal berduaan doang serius banget padahal yang lainnya rame gojek gitu. Bentar nih ada fotonya




4. Ahmad Faisal
 Ini Isal, seringnya dipanggil kakak Ical. Gokil orangnya, lawaq juga, jayus juga sering. Di kelas kalo nggak ada Isal nggak rame. Kadang di kelas dia sering mendadak pahpoh gitu, lucu kalo liat Isal bilang "ha? apato?" denganmuka polosnya :)) Isal sering juga sih makakke kanca dewe. Misal ada sesuatu yang tidak enak terjadi dengan padahal itu kesalahannya, dengan muka polos dan gaya gojeknya dia bilang " hoo kamu to qif, kamu to val " terus biasanya sekelas ngakak gitu :)) Isal juga suka memperbabu beberapa anak di kelas ._. kalo umpamanya kita-kita ke kantin bu ras, dia suka nitip beliin mi shor, atau kalo ke koprasi sering nitip permen milkita yang sunduk itu lho. Kalo habis olahraga, kadang juga nyuruh Nofal beliin minum di kantin. Tapi tenang itu semua tetep pake uangnya dia kok, ya nggak sal? iye aja deh. Isal ini salah satu tim debaz pawitikra, kece lho kalo lagi main basket gitu.

5. Andina Cahya Pertiwi



Nah, kalian tentu tau dong siapa dia? Nggak usah pura-pura deh, udah jujur aja kalo mau bilang kalo dia ini keren B) Iya bilang aja kalo dia ini kece banget :)) Bener banget Dina emang keren, kece, cantik #eh ganteng juga #eh (?) Lupakan, itu opini orang juga sih. Hm, susah sih ndeskripsiin diri sendiri. Aku itu berbadan tinggi (amin) dan kurus, senang beraktifitas, si kaki panjang juga. Iya ukuran sepatu gue agak nggak normal untuk ukuran bocah kayak gue, kaki gajah emang. Kalo les juga berangkat ke neutron bareng-bareng yang lain aku selalu jadi yang terdepan karena langkah kakiku yang tak biasa, dapet julukan kacep (kaki cepat) dari Inta (ada di absen 7)

6. Asyifa Rahmita Zahra
Yang ini namanya Syifa. Baby face nggak? #lupakan. Syifa itu sifatnya masih agak kekanak-kanakan, terus ya lesung pipinya kalo pas dia senyum pasti muncul banyak banget. Dia nggak senyum aja keliatan kok lesung pipinya. Coba liat deh tu fotonya, manis kan ya ada lesung pipinya gitu .-. Dia kadang juga suka cerita-cerita nggak jelas gitu kalo di kelas.

7. Berlian Arinta Putri
Kenalin ini Inta, dulunya sering dipanggil Bunda pas masih kelas 7 abis mirip ibu-ibu rempong juga -,- tapi lama-lama berubah jadi bunder, terus bun-bun. Yang terakhir sering dipanggil Mbroty. Kalo ada Mbroty biasanya ada Nduty. Nduty itu Megan, entar ada di absen 13. Dia ini orangnya ceriwis pake banget -,- apa aja diomongin, yang nggak penting pun juga sering diomongin. Kadang dia kalo cerita sebuah rahasia ke seseorang pake bilang berkali-kali "inget lho jangan di sebar kemana-mana yang barusan diceritain" tapi iya orang yang diceritain sama dia emang nggak cerita ke siapa-siapa tapi dianya sendiri yang cerita ke banyak orang juga -,- jadi sesuatu yang tadinya sangat rahasia baginya akhirnya terbeberkan juga .-.

8. Dea Surya Lakshita
Ini dia anak paling rajin di kelas, panggil aja Dea. Kalo kalian lupa nyatet pelajaran, kalian pergi aja ke Dea, pinjem catetannya terus kalian salin, atau kalo kalian males tinggal foto copy aja, beres deh. Nggak ada sedikitpun kata yang diucapin guru yang nggak di catet sama Dea, jadi bisa dipastikan catetannya Dea lengkap, persis sama yang di terangin sama guru. Nah, Dea ini merupakan fans beratnya Pasha Ungu -,- tiap pelajaran yang ada hubungannya sama nyanyi terutama musik, dan kalo kita di suruh maju nyanyi, dia nggak pernah absen dari nyanyiin lagunya Pasha Ungu -,- Dia anak yang sangat polos, dia nggak pernah mikir yang macem-macem, soalnya dia selalu mikir kalo dia harus rajin belajar .-. Udah itu doang, dia juga lebih milih baca buku pelajaran yang isinya tulisan semua dari pada komik yang penuh gambar yang padahal gue suka banget itu *emot garpu* Liat deh fotonya, narsis nggak? narsis kan? emang iya dia narsis. Ngomong-ngomong juga dia nggak pernah pake kreudung segi empat yang dilipet jadi segitiga itu lho kecuali acara tertentu, kayak foto yang tengah itu, itu pas kita foto buat year book, selain itu dia selalu pake kerudung anak sd muhammadiyah di sekolah, yep kayak yang foto diatas itu.

9. Dewi Nur Alifah
Haloo, kenalin ini Dewi :D Gokil gila orangnya meen. Nggak ada Dewi kelas juga nggak rame. Dewi ini juga anak tonti pawitikra. O iya, kenalin juga dia teman senasib cungkring sama denganku .-. Dewi itu tempatnya aku minta film, tempatnya aku minta game baru, tempatnya aku cari info tentang terbitan komik conan juga. Jadi kita para maniak komik conan selalu dapat pemberitahuan kapan conan terbaru terbit, dan biasannya kita jalan bareng (bener-bener jalan) ke gramed atau kalo enggak ke toga yang di gale.

10. Endah Ayu Fitriani
Kenalin ini Endah, master jayusnya 9B. Absurd banget orangnya. Kalo riang, riang banget. Giliran galau, ga kira-kira galaunya kayak yang di foto sebelah kiri, itu sedikit ekspresi mukanya kalo lagi galau. Tapi nih ya Endah itu strong banget, cobaannya bertubi-tubi tapi dia kuat ngehadepinnya meskipun nyampe galau-galauan gitu. Dia juga master galaunya 9B. Endah ini juga tertular virus maniak conan di 9B.

11. Faisal Kusumaharta
Ini Faisal. Lihat deh tu fotonya, itu artis, 9B punya artis, iya afgan, mirip afgan kan ya? 

12. Fatikha Lidea Riska Murtiningrum Siregar
Ini dia yang namanya Tia alias Pije. Kenapa di sebut pije, itu pertamanya sebutan dari Megan. Soalnya kacamatanya Tia mirip sama kacamata yang dipake pije 7icons. Iya .-. udah cuma sekedar kacamata doang dia bisa dipanggil pije. O iya, dia ini pemilik nama terpanjang di kelas -,- udah baca nama lengkapnya kan? Pernah saking panjangnya pas kelas 7 di daftar absen, namanya dia cuma tertulis Murtiningrum doang. Kasian banget nggak sih? Iya kita tau mungkin pak petugasnya yang ngetik nama-nama siswa baru capek atau gimana nulis nama kita sebanyak itu, tapi ya jangan tega-tega banget dong nulis namanya si pije gitu amat -,- Nah pengalaman bareng pije itu ketika ngehadepin UAS, les sana sini bareng si pije. Nggak peduli cuaca cerah, mendung badai datang, salju turun, tsunami melanda *makin ngelantur* kita terjang segalanya biar bisa les, biar nemnya bagus. Nyampe pernah pas berangkat les lewat samping telkom, gue kepleset masuk got telkom nyampe kaki gue bolong darahnya ngucur gitu -,- itu pas bareng pije sama Fano (ada di absen 32)

13. Garin Megan Pangestika
Nah ini dia miss rempong kita.....Megan!!! *kemudian suara terompet dimana-mana* Kalian punya masalah hati? PDKT susah? Galau habis diputusin? Pacaran tapi ngambang? Hubungan kalian rumit? Susah move on? Silahkan datang ke Megan, jamin apa masalah selesai dengan semua cara jitunya mengenai masalah yang berhubungan dengan hati (dikecilin karena penulisnya ini hatinya sedang ciut #uopoh). Megan ini punya muka / topeng banyak banget. Segala ekspresi bisa dibuat dengan wajahnya yang multifungsi itu, mau muka sedih, muka orang nangis, muka melas, muka seneng, muka flat, muka orang marah, muka orang galau, muka orang cantik #eh , muka orang manis, muka orang minta-minta, muka orang habis kena kentut #salah , dll semuanya dia bisa. Kalo kalian ga percaya silahkan datang ke rumahnya di daerah sleman (sleman luas oneng -,-) terus request ekspresi muka yang kalian pinginin, perekspresi cuma 5 ribu doang :)) Oke kembali fokus. Nah ini dia yang tadi udah sempet disebut diabsen 7, Nduty. Ya dia pasangan rempongnya Inta. Istilah lainnya ya Inta itu mami-mami yang rempong terus megan ini anaknya mami mami yang rempong itu juga, jadi ketular rempong (?) Megan ini orangnya nggak bisa diem, kalo dia diem aja sehari dunia mungkin bisa kebalik .-. megan juga punya partner teriak-teriak di kelas, sebut aja partnernya itu Indah (ada diabsen 19) Mereka duo toa di kelas, eh ada lagi tapi ini cowok, sebut aja Ogi (ada diabsen 28) Kalo mereka udah campur, terus nggosip terus ketawa, serasa ada sesuatu yang nusuk gendang telinga -_- Eem ngomong-ngomong gimana pendapat kalian setelah melihat foto diatas? Cantik nggak? Kece nggak? Nggak keliatan ya kalo dia punya muka banyak? ._.

14. Hasna Shabrinisa
Yang ini namanya Hasna :) Ajaib orangnya. Lucu juga, apalagi kalo pas mutung, terutama pas dia lagi ngedumel sendiri kayak orang kenther-_- Tapi bagus malahan, dia berpikirnya sangat kritis. Kalo sama hasna duduk jejer, asik tapi ya itu, sering gelut kita berdua. Sering padu, hal nggak penting pun di debatin, nanti akhrinya mutung bersama, terus tau-tau main bareng lagi. Kadang inta suka jengkel liat kita kalo pas lagi berantem ._.

15. Helmi Rafif Leriyan

Nah ini master kereta apinya 9B, panggil aja Helmi, bang helmong juga boleh #eh bisa dibilang the black nya benedict -_- habisnya item banget sih ni orang (ampun hel)

16. Ika Lestari Wahyuningsih
Yang ini namanya Ika. Oranngnya super duper sabar loh ;) O iya, dia ini suka yang korea-korea gitu, barengan sama si Pije (Tia absen 12) sama Eva (absen 27) Kalo udah istirahat, terus si Eva buka laptopnya, sudahlah aksi korea mereka pun dimulai -_- Tapi kadang suka juga ngeliatin mereka joget-joget ala korea gitu di dalem kelas. Nah Ika juga suka tuh buat semacem cerita gitu. Biasanya dia nulis kayak semacem novel gitu di buku tulis. Udah berapa buku ka kamu nulisnya? Ntar biasanya tulisannya ika dibaca sama anak-anak penggemar novel (itu bukan aku .-.)

17. Irfani Aura Salsabila
Kenalin ini salah satu master gambar menggambar di 9B, panggil aja Irfani :) partnernya Nora :) Pinter, cantik, baik, sabar, lucu itulah irfani. Kemanapun Irfani pergi, dia tidak pernah lupa membawa pensil dan buku kecil kayak foto yang sebelah kiri. Kadang kalo pas nggak ada buku, dia suka ngegambar-gambar juga di buku orang lain :)) Kalo foto yang paling kanan itu pas Irfani ulang tahun, matanya nyampe berlinang gitu. Hehehe, maafin kita-kita ir kalo surprisenya rada ancur  :))

18. Khaledazia Malik



Ini dia model kita. Panggil aja Eda. Cewek paling modis di kelas, fashionable banget. Kalian nanya trend masa kapanpun, mungkin Eda tau. Rempong juga orangnya, selalu berobsesi untuk diet. Semangat Da. Oh iya, dia juga punya panggilan akrab, boleh kok panggil dia maredul.  

19. Kurnia Indah Astuti
Hai kenalin, ini majikanku (majikan hamster) namanya nyonyah Indah. Lihat deh senyumnya tuh di foto, lucu nggak sih? kalo foto yang pojok kanan atas itu sedikit sokimah nggak sih? eh sokimut maksudnya -,- Nah Indah ini juga salah satu pelanggan transjogja jalur 3B-nya 9B. Jadi ada Megan sang senior, Indah kemudian aku dan Ogi. Kelas 9, kita sering pulang bareng naik TJ gitu, seru!

20. Mavista Oktavia Dewanti
Ini dia bro teman seperjuangan hunting jepret-jepret ngedokumentasiin apa aja yang dilakuin 9B, sebuat aja dia Vista. Hm, Vista itu orangnya hiperaktif sekali, terutama mulutnya. Seneeeng banget kalo suruh ngomong panjang lebar. Kalo dia cerita suatu hal nyampe di ulang-ulang berkali-kali nggak bosen-bosen -_- Nyampe pernah ada yang ngatain dia "radio bodol" ya karna itu, siaran ulang terus nggak berhenti-henti kalo ngomong. Dia suka banget sama fotografi dan perfilman gitu. Apalagi film-film indonesia (yang bermutu) khususnya yang disutradarai sama Hanung Bramantyo. Iya, dia ngefans sama om hanung, katanya dia pengen nanti gedenya bisa ngikutin jejaknya om hanung 0_0 kereeen ~ 

21. Muhammad Riyan Subastian
Ini cinonya 9B :)) Panggil aja Riyan atau si kokoh. Apa kesanmu ketika melihat foto di atas ini? Apakah dia keren? Apakah ganteng? Apakah imut? Apakah kece? Atau malah cantik? -,- Gelap deh. Ini leader resmi kelas kita pas masih kelas 7. Tapi tetep aja nyampe kelas 9 dia tetep jadi leader, terutama buat kaum cowok kelas kita ini.



22. Muhammad Tsaqif Muhana
Kenalin nih salah satu orang pelit ekspresi juga di 9B, panggil aja Tsaqif. Tatapan matanya juga sengak gitu -,- (ampun qif) liat aja tu foto yang sebelah kiri, tapi itu bukan tatapan sengak sih, itu tatapan mata karena silau akan cahaya sang mentari. Dia ini kalo diajak ngomong, jawabnya kebanyakan cuma "ha ? he? kamu ngomong apa? " nyampe capek kadang ngomong sama dia .-. Eits tapi jangan salah, ayahandanya adalah ketua komite kelas kitaaa :)) *terus kenapa emang?* ya nggak apa sih, cuma sekedar bilang juga. Tsaqif ini juga salah satu anggota tim futsal pawitikra.

23. Naufal Ahmad
Hey, kalian tau nggak siapa orang yang ada di foto di atas itu? Dia salah satu anggota tim futsal pawitikra juga, anak tonti pawitikra juga lho, terus dia jagoan atlet kuda kita juga lho! Kece nggak? Eem iya bener dia Nofal. Item, lumayan tinggi (emang tinggi), manis juga lho kalo kata orang-orang. Liat deh tu fotonya :)) Tapi ssstt dia anaknya pendiem loh ._. terus manutan juga, apalagi kalo sama bos Ical. O iya pas kelas 9 dia mendapat sebutan si jambul anti badai, liat deh ni fotonya, mau dihempas angin sekenceng apapun nggak bakal hancur, kuat banget #ini serius yang kuat bangetnya#
Tuh, liat kan betapa mempesonanya jambulnya Nofal .-. Hm, apa komentarmu setelah melihat foto-fotonya Nofal di atas?

24. Nora  Fionna Humanika
Nah kenalin juga nih partnernya Irfani, sebut saja Nora yang suka gambar-gambar juga. Emang duo gambar banget mereka ini. Pernah loh pas ada tugas bikin poster, meraka berdua nggambar gitu terus gambarnya saling dipaduin, habis itu di warnain pake photoshop? atau corel? *lupa* terus nyampe ke jakarta deh poster meraka 0_0 habis keren sih posternya. Nora ini awalnya pada kelas 7 dahulu, orangnya masih pelit senyum ._. *maap nor* kalo disapa njawabnya cuma pake ham hem ham hem. Tapi semakin lama semakin kesini semakin murah senyuuum :)) liat tu fotonya. Nora ini juga kandidat rangking 1 nya 9b -,- Jadi ada Afif,Nora sama Irfani yang sering ngayomin kita, sering ngajarin kita juga kalo kita nggak bisa ngerjain soal gitu. Mereka memang anak-anak super #eh. Kita 9B semua juga anak super kok :)) Nora ini salah satu orang yang memegang nasib yearbook kita, nggak ngerti juga kalo nggak ada Nora sama asistennya yang sering jadi ojek itu (Ada nanti di absen 26) apa jadinya nasib yearbook kita, mungkin bakalan lebih ngaret ._.

25. Rahmadhani Bella Kp

 Kenalin, ini Putri. Bisa dibilang partnernya Nora, sama sama jago main gitar. Keren banget kalo lagi main gitar. Biasanya sih kalo Putri lagi nggitar, ntar kita cewek-cewek benedict pada nyanyi-nyanyi gitu. Salah satu penggemar detective conan juga. Nah Putri sama Rina (29) itu kayak amplop sama perangko, kemana-mana kalo ada Putri ya ada Rina, begitupun sebaliknya. Dari kelas 7 nyampe kelas 9 selalu jejer -_-



26. Rahman Adi Nugroho
 Nah kalo yang ini tebak siapa hayo? Eksis lho mayan -,- Dia nih kapten tim futsal kita! Dia juga anak tonti pawitikra. Kece nggak? .-. sebut aja deh Adi.  Nah yang foto pojok kiri atas itu pas lupa acara apa pokoknya pas masih kelas 8, masih cupu ._. terus berkembang menjadi yang pojok kiri bawah, udah lumayan nggak cupu. Terus kelas 9 nya jadi deh seperti sisa 2 foto diatas. Adi ini kalo di foto kadang suka pose senyum pepsodent -,- liat deh fotonya tuh. Nah dia ini kawan mahonya Afif ._. *maap di buka aib* habisnya mereka berdua suka asik sendiri mbahas soal yang rada sulit gitu, padahal yang lainnya lagi rame-ramenya main di kelas, mereka sik berduaan ngerjain soal. Ada kok fotonya tuh di atas. Ini anak juga multitalenta banget, apa-apa bisa -,- pelajaran oke, olahraga oke pake banget semuanya dia bisa *rada berlebihan, jangan GR Di!* seni juga oke, tapi kecuali musik. Dia gabisa mainin alat musik apa aja, bisanya mainin galon doang *emaap di, buka aib lagi* Kalo pengalaman sama Adi itu pas clasmeeting kelas 8. Ganda campuran badminton, kita berhasil rebut juara 1 men, dramatis banget kita menangnya. Nyampe buat geger semua orang, buat seisi aula tegang liat permainan kita, nyampe bikin nangis anak-anak alay kelas kita, apalagi Inta -,- beuh, mbrebes mili.

27. Reneva Febriana Santoso
Nah, kalo ini Eva, dia orang paling termuda di 9B :o lahiran 98. Tapi nih ya cuy, badannya dia tetep aja lebih gede dari gue -_- berasa lebih kecil dari dia, padahal gedean aku ._.tapi walau badannya lebih gede dari gue, dia masih ada sifat kanak-kanaknya daripada gue,tapi tetep nggak sekanak-kanak syifa loh ya *emaap syif*

28. Ridwan Gifary Lintang

Hai kenalin, dia siswa paling kecil (hari kebalikan) di kelas, namanya Ogi. Dia orangnya model-model pemalu takut-takut gitu. Tapi jangan salah, dia kalo udah kumpul sama megan, inta, indah dan cewek-cewek rempina rempina gitu, bisa meledak dia -_- entah meledak suaranya yang menggelegar kalo ketawa nyampe bengek-bengek gitu, entah air liurnya kadang-kadang muncrat pas lagi ketawa, entah suaranya meledak ketika dia kaget mendengar sebuah berita mungkin? atau meledak eem, if you know what i mean *kidding lho gi* Gimana komentar kalian tentang foto diatas? kalo kata megan "unyu kan?" Hm, fotonya emang seadanya sih, habis dia gasuka difoto -_- sukanya ngumpet-ngumpet kalo mau difoto. Dia juga paling banyak jajannya. Kalo istirahat biasanya kita-kita ke koperasi, beli makanan, kalo ane sendiri sih biasanya beli nasi katsu maklum dirumah ga sempet makan .-. Sementara kita-kita cuma beli sebungkus nasi katsu, Ogi beli 2 bungkus + sate ayam + sate usus? + air mineral yg 500ml 2. Itu dalam sekali jajan, baru istirahat pertama. Ntar kalo istirahat kedua? Kalo pas ada gala juga? Makan di kantin sekolah? Berapa duit ya yang dia habisin dalam sehari? 0_0 Tapi nyebelinnya Ogi, suka nyimpen bungkus bekas nasi katsu sama plastik bekas sate ayam di dalem laci -_- terus besoknya orang yang dudukin mejanya dia yang kemarin habis dia pake, harus rela ngebuang itu semua atau kalo enggak yang piket, atau kalo udah keterlaluan biasanya kita teriakin namanya dia terus suruh dia bersihin isi lacinya -____-

29. Rina Rahmawati

Panggil aja Rina. Dia fans beratnya Emir Mahira. Segala bentuk berita tentang Emir, Rina pasti tau. Update banget tentang artis-artis remaja Indonesia.
30. Riza Aulia Rahman

Kalian bisa panggil dia Riza. Orangnya serius banget. Susah diganggu. Kadang semaunya sendiri (ampun za) Btw maap za, fotomu yg aku cari-cari cuma nemu ini, jaman kapan ya.

31. Sarah Disa Khoirunisa

Sapaan akrabnya sih Disa. Satu yang jadi masalah dari Disa kalo lagi di foto, senyumnya pasti maksa -_- tapi kalo nggak di foto ya enggak, biasa aja. Sama juga kayak Inta, biang rempong.

32. Septifany Kusuma Wardani

Sebut aja Fany atau Fano. Ini temen seperjuangannya Dea. Jejer terus sama Dea. Orangnya baik, ramah, narsis juga. Rempong juga sih kadang-kadang.

33. Sulistiyo Damas Prakoso

Ini si kodok, Damas panggilannya. Suka baca detective conan juga. Ini dia orang yang sering dipacok-pacokin sama Dewi.

34. Woro Laras

Sapaan akrabnya Rara. Salah satu maniak komik detective conan juga. Rara juga si atlet voli :)) pernah pas kita ada classmeeting voli buat yang cewek-cewek. Sebelum-sebelumnya kita latian di lapangan tengah. Terus besoknya, H-berapa gitu Rara dateng ke sekolah dengan keadaan kakinya dibalut semacem perban gitu -_- fine banget, fix Rara nggak bisa ikut mbelain tim volinya benedict. Akhirnya dia jadi pelatih kita, sempet hopeless karena kita-kita masih amatiran main volinya, eh tapi tetep aja menang pada akhirnya :))

35. Xaviera Nanda Dayene
 Kenalin ini si mami nanda :)) O iya aku sama nanda punya slogan tersendiri lho. Bukan slogan sih sebenernya, punya tos kebanggaan :)) minthi minthi minthi!!! orangnya remping banget cyin, kalo ngomong bisa nggak ada spasinya gitu -_- cepet banget.

36. Yogi Irwansyah Hendrata
Nah ini si absen terakhir :) panggil aja Yogi. Dia termasuk anak yang hiperaktif juga, nggak jelas juga kadang kelakuannya. Pernah suatu saat dia mendapat julukan autis -,- *maaf yog buka aib* ya karna sikapnya dia yang terkadang tidak jelas itu. Pernah juga waktu jam pelajaran di kelas dia pake headshet, kalo udah terpasang headshet di telinganya dia akan berekspresif sendiri mengiringi musik-musik yang lagi di dengarnya. Sehingga akan sangat mencolok diantara siswa-siswa lainnya ._.

Inget ini? muka-muka kitaa nggak nguatin



Ini waktu kita outbound di pabrik gula. Ingat?
Kita cewek-cewek strong yang ikut outbound tanpa anak-anak cowok. Sementara kelas lain cowok cewek pada ikut. Kita cewek-cewek perkasa :')

Ingat ini juga? Ini pas ulang tahun pawitikra :)

Ingatkah kalian tentang yang ini?
Ini waktu kita di Bali, waktu kita liburan sekelas sendiri karena awalnya sekolah tidak mengadakan liburan untuk angkatan kita? Dan kita nekat liburan tapi atas nama orang tua? Ingat? Ingat bahwa aku motret kalian ini dengan perjuangan hampir kepleset ke laut? ya di depan tempat kalian berpose itulah terbentang laut yang sangat indah dan luas pula -_- *memori suram*

Ini? waktu kita makrab di kaliurang? Kalian sungguh gila!

Ingat? Ini ketika kedua kalinya kita juara 1 classmet futsal? Ingat betapa tim kita menghebohkan lapangan tengah ini?

Adi-Tsaqif-Abid-Nofal-Isal




Barisan atas dari kiri :
Abid, Riyan, Inta, Helmi, Irfani, Isal, Faisal, Tia, Damas, Nora, Yogi, Hasna, Nofal, Endah, Ika, Dewi, Eva
Barisan bawah dari kiri :
Adi, Nanda, Indah, Megan, Disa, Syifa, Eda, Dina, Vista

ekspresi kalian .-.


7 komentar:

Irfani mengatakan...

:)) dinaaaaaa

Andina Cahya mengatakan...

hehe, gimana ir? tulisan lama nih, baru sempet di post. kangen kalian semua ;)

Irfani mengatakan...

:') Aku nemu ini gara-gara ada temenku yang serach namaku di google cobak. Absurd banget cara nemuinnya. Aku nggak pernah bosen update blognya dina, tapi emang sejak sebulanan lalu aku nggak bisa buka blogger lewat kompi-ku :O Terus gara-gara cara absurd itu ketemu ini. Kanget banget sama dinaaaaa! Udah nggak versi ganteng lagi tapi versi super cute >__< #lay

Andina Cahya mengatakan...

waduh jadi malu nih ;) hihi aku juga kangen bangeeet nih ir :3

Irfani mengatakan...

Sebenernya aku ada wacana buat ngumpulin anak panama lagi pas liburan. Tapi ya itu, baru wacana.

Dewi Nur Alifah mengatakan...

haha , aku juga nemuin postingan ini gara gara ngesearch namaku haha :P
JADI PENGEN REUNIII :3 ayo kumpul kumpul .. sekalian minta film wkwk :P
iya panama kumpul lagi yoook

all about story mengatakan...

mau nangiiiiiiissss.. kangeeeeeeeeeeeen #mewekalayduludeh

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.