CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, Januari 10

Akhirnya....

Bahagia. Bahagia. Bahagia. Bahagia. Sedang Bahagia.
Seneng sekali rasanya, semuanya sudah terlampaui dengan lancar.
Pelan-pelan sudah bisa menerima semua yang sedang terjadi di sekitar aku.
Lega sekali rasanya, sudah tidak ada yang mengganjal.
Sudah tidak perlu lagi melirikkan tatapan mataku yang tajam karena keingintahuanku tentang masalah-masalah di sekitarku.
Senang rasanya, bisa menyelesaikan masalah ini, walaupun tidak seutuhnya masalah ini telah selesai.
Senang rasanya aku sudah tidak membenci masalah ini lagi.
Senang rasanya, rasa ini sudah tidak terlalu ngoyo.
Setidaknya, sudah tidak ada lagi tekanan batin untukku.
Setidaknya kini aku bisa tersenyum setiap ingin pergi tidur.
Setidaknya beban pikiranku sudah sedikit menguap.
Kini, aku tidak menginginkan yang macam-macam dahulu.
Aku ingin menikmati masa-masa umurku saat ini dengan hal-hal yang berguna.
Dengan hal-hal yang tidak perlu menyakitkan hati.
Aku ingin menyibukkan diriku.
Ya, memang itu cara yang paling jitu untuk menghindari tekanan batin.
Yang pasti, aku senang aku bisa kembali mengulan cara penyelesaian masalah ini :)
Terimakasih Tuhan, Kau telah memberiku jalan keluar :)

ttd
yang pertama
yang ingin kosong dulu

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.