CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, Desember 24

Efek Lelah?

Mancapai puncak kelelahan. Entah, aku memang tidak jago dalam masalah yang berhubungan dengan hat*. Khususnya milikku sendiri.
Entah, rasanya setelah dipikir-pikir, selama ini aku merasa aku pandai menjaga hat*, tapi hat* orang lain. Tidak untuk milikku sendiri.
Mungkin benar adanya, bahagia adalah ketika melihat orang-orang disekitar kita bahagia. Secomplicated apapun masalahku, aku selalu berusaha menyelesaikannya sendiri, tanpa ingin membuat orang lain susah.
Secomplicated apapun hat* yang bergejolak untuk memperebutkan sebuah hat* yang sangat istimewa, sebisa mungkin aku tidak ingin ada yang tersakiti. Sudah dua kali hal ini ada dalam hidupku. Dan pada akhir penyelesaian masalahnya, pasti aku yang mengalah. Bukan, bukan mengalah, bukan mundur juga, dan juga bukan pesimis. Aku hanya memilih untuk tidak memperjuangkannya lagi. Aku juga tidak tahu tepatnya apa. Yang pasti, aku selalu memegang 1 prinsip. Jika itu bukan ditakdirkan untuk menjadi milikku, aku yakin Tuhan sedang mempersiapkan yang jauh lebih baik untukku.
Namun, terkadang prinsipku tertutup oleh kabut nafsu. Bisikan-bisikan dari berbagai arah sering membuatku goyah.
Dan saat ini, hat*ku sedang berjuang. Namun waktu demi waktu, dia mulai melemah. Dia lelah untuk berjuang. Merasa tidak ada harapan? Emm tidak juga. Dia punya kelemahan, dia penakut, dia gengsi, dia hanya memilih untuk selalu diam. Itu masalahnya.
Aku bingung, aku bingung bagaimana agar hat* itu bisa kuat, bisa berjuang tanpa menyerah. Namun mungkin lagi-lagi aku harus percaya, pasti ada yang sedang disiapkan Tuhan untukku.
Dan lagi-lagi menunggu...

A

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.