CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, Desember 29

rumit

Semuanya rumit, rumit banget. Sampe bingung diomonginnya harus gimana. Rumitnya itu mau di jelasin nyampe monyet bertelur pun nggak bakalan selesai. Rumit serumit rumitnya orang jomblo, terutama gue yang masih jomblo asli, yang masih bener-bener single ( ada orang bilang single sama jomblo itu beda, biar adil semuanya gue sebut ) belum pernah ngerasain hidup ini serumit ini, kehidupan remaja tentunya.

Rumit banget, banyak banget tuntutan dari sana sini, dari tuntutan guru buat segera ngumpulin tugas-tugas, tuntutan orang tua buat sekolah yang bener nilainya bagus -_- tuntutan orang tua juga buat jadi contoh adik-adiknya, tuntutan sekolah yang mengharuskan ini itu, tuntutan hati buat lebih sabar ngehadepin adik-adik,  tuntutan hati buat memperbaiki barisan -_- dan tuntutan hati untuk memegang kuat rasa itu.

Rumit banget, tuntutan itu nggak bisa sekaligus selesai dalam sekejab. Butuh proses, terutama yang terakhir disebutin. Alhamdulillah sih, udah liburan semester. Bisa sedikit bernafas dengan tenang sejenak. Tentang liburan semester, kalian tanya rapot? mendingan simpen deh pertanyaan lo tentang itu, buat remaja seusia kita ini yang katanya masih "labil" lo tau sendiri kayak apa rapot gue.

Sekarang, yang lagi pingin gue bener-bener lakuin, gue pengen sekolah yang bener, lebih SABAR ngehadepin adik-adik meskipun BERAT banget, benerin barisan, dan ikutin kemauan hati. 

Yang terakhir nih yang pingin dibahas. Yap, entah gue yang terlalu norak, terlalu desa, terlalu acuh atau gimana, baru sekarang ini ngerasa yang hati itu kayak ombak, ngalir ke arah laut, terus dihempasin angin ke pantai, dan byur mengacak adulkan sekitarnya. Iya, baru kerasa yang kayak gitu itu sekarang. Duh, telat banget gak sih? di antara teman-teman seperjuangan gue, yang pada udah punya mantan #eh pada udah punya pacar (maaf bagi yg jomblo) yang udah sering ngerasain yang lagi gue rasain sekarang, sementara gue? baru masuk dunia ini tu sekarang, iya baru ngerasain hati yang kayak ombak itu ya baru sekarang ini. Ya tapi ga muna juga sih, dulu juga udah pernah suka-sukaan gitu. sama orangnya din? enggak -,- suka ngeliatin orangnya doang *kemudian bom atom pun datang* ya pokoknya adalah rasa.

Tapi itu nggak kayak yang sekarang. Yang sekarang lebih rumit. Halang rintang untuk mengikuti rasa itu semakin susah. Sebenernya dulu sempat dapetin halang rintang yang sama, tapi yang ini lebih rumit, lebih susah buat di hadepin *alay sedikit boleh ya* Dan nggak tau kenapa, masalah tentang hati selalu sama aja sejak dulu -,- sukanya sama yang setipe, yang gitu gitu aja, dan herannya masalah yang didapetin juga sama terus, ya gitu gitu aja masalahnya. Bukan masalah bosen ngehadepin masalah itu, tapi kok le rekoso temen to ya nek arep seneng karo uwong.

Hanya menjadi secret admirer, dulu sih udah lebih dari cukup. Sekarang, juga masih cukup.  
terus kamu cuma pingin jadi secret admirer doang din?  
Lah mau gimana?
Pacaran?
Pacaran? ngakak dulu deh gue. Masuk dunia ini aja baru aja, udah mau main-main. Nggak dulu deh, ntaran aja.
Kenapa?
Ya nggak apa. Belum pingin aja gitu. Lebih seneng deket sama orang aja, akrab gitu. Emang artinya pacaran itu apa?
Pacaran itu, ya gitu din.
Loh gimana sih. Kalo menurutku ya, kamu punya pacar sama aku punya temen akrab gitu. Sama kan? pacaran juga cuma akrab akraban gitu doang kan? say halo di sms, tanya lagi apa. Penting sih mungkin bagi orang-orang yang menjalin. Tapi kalo aku? Nggak tau deh, ditanyain lagi apa sama temen akrab, sohib sendiri aja sering ngernyit sendiri. Lebih bermutu kalo " lagi apa? main yo " jadi, ga sekedar tanya lagi apa doang, sering nggak tak bales malahan kalo pada tanya gituan. Terlalu basa basi, ngabis-ngabisin pulsa, buang-buang waktu dan bertele-tele.
Tapi kalo yang sms someone special beda loh din, mungkin belum ngerasain aja kamunya ._.
Sedikit nyindir nih. Oke, eem udah pernah kok kayak gitu -,- rasanya? ya mungkin tergantung waktunya juga kalik, kalo lagi bete lagi nganggur gitu di sms gitu ya seneng sih, dalam artian jadi ada kerjaan. Ada temen ngobrol, nggak cuma someone special, temen juga kalo lagi sempet juga enjoy aja sih. Tapi ya for what gitu tanya gituan. Mending langsung ke topik yg mau dibicarain gitu? kan langsung enak.
Kayaknya ceritanya malah melenceng nih.Yaudah sih, inti dari yang pingin aku tulis sekarang itu cuma lagi bingung. Antara gak enakan sama orang lain, sementara rasa itu udah lamaan ada di aku. Dan antara dia temen gue gitu, mending ngakrabin temen nggak sih daripada nurutin rasa itu. Tapi susah juga, dia selalu terlihat dengan lagaknya bahwa dia membanggakan yang sedang dirasakannya. But its okey, itu haknya :) aku nggak bisa ngelarang. Dan kini hati itu talah berubah jadi ombak, setelah terhempas aku berpikiran bahwa ingin kembali menjadi yang lama, seperti ombak kembali ke lautnya.

Udah sih, sekian aja. Pikiran udah ngalor ngidul.

Ttd
yang pertama

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.