CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, Januari 3

ambyar

Sebelumnya aku mau ngucapin selamat tahun baru buat kalian semua, semoga di tahun 2013 ini kita semua bisa menjadi yang lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya, amin.

Judulnya udah antimeanstream tuh "ambyar" iya emang ambyar banget. Di malam pergantian tahun dimana banyak orang pada nyambut tahun baru, dimana kebanyakan orang-orang pada jalan bareng keluarganya di malam pergantian tahun, dimana yang berstatus tidak jomblo sedang jalan bareng dimalam pergantian tahun, dimana yang LDR lagi telpon-telponan saling kasih motivasi mungkin biar langgeng biar nggak nikung, dimana yang pada lagi PDKT lagi jalan bareng cari momen yg pas mau nembak dimalam pergantian tahun di saat kembang api menghiasi langit mungkin, dan dimana yang jomblo-jomblo pada nonton tv mungkin ya karena nggak ada kerjaan atau mungkin jalan bareng temen SMA-nya atau SMP-nya atau SD-nya atau bahkan mungkin temen TK? bisa jadi. 

Sementara gue, gue ketiduran di kamar tepatnya di lantai di sebelah stop kontak yang disitu tertancap baterai kamera yang sedang dicas. Gimana perasaan lo, kalo di perumahan lo ngadain acara kumpul-kumpul bareng sambil menanti malam pergantian tahun dan lo di amanatin sama ibu RW buat ngedokumentasiin moment itu? Giimana perasaan lo ketika lo nggak bisa kumpul bareng temen-temen tetangga sekaligus nggak bisa menuhin amanat dari bu RW? Dan gimana perasaan lo ketika 2 temen lo (cewek) udah rela ngampirin lo nyampe gedor-gedor pintu nunggu lo di teras depan di malam yang gerimis-gerimis cocok buat nggalau #salah tapi lo tetep ga bangun bangun? Berasa jadi orang bejat beneran gue hari itu.

Dan parahnya lagi di akhir tahun 2012 itu juga lo rencananya bakalan bikin sebuah postingan spesial buat segerombolan manusia unik yang pernah gue kenal dan berhubung gue ketiduran jadi itu semua juga gagal? padahal lo udah nyiapin foto-foto pendukung buat memeriahkan postingan itu jauh-jauh hari sebelumnya? Dan lo kebangun gara-gara kebrisikan suara kembang api jedar jedor di langit atas rumah gue? you know what? gue bangun udah kelewat jam 12 dan acara kumpul-kumpul bareng tetangga juga udah bubar berhubung malem itu hujan.

Dan semenjak malem itu gue mutung dan gue juga ga tau alesan gue mutung kenapa. Kan kudunya yang mutung itu kedua temen gue sama bu RW -,- dan sampe sekarang pun postingan spesial itu kayaknya udah nggak jadi spesial, jadi males buat ngepostingnya. Ntar deh kalo kepingin diposting mungkin juga langsung gue posting.

Dan kemudian pagi harinya di tahun 2013 yang pertama, gue ngecek hp barangkali ada sms (dalam mimpi iye kalik) tapi kalian tahu lah gimana sih jomblo itu, udah ngerti kan jawabannya? Yo'i mameeen bener banget, ga ada sms dari someone spesial walaupun hanya mengucap "selamat tahun baru" adanya cuma sms dari temen, beneran deh ga lebih, dari cewek juga. Makasih ya kalian yg udah sms aku malam itu. Sebenernya malah beberapa hari dari hari terakhir di th 2012 udah ada sms sih, ya semacem sms permintaan apa yg dipinginin dari si peng-sms buat gue. Iyasih, gapenting kalo menurutku. Udah keburu betek sama orangnya, gimana nggak betek kalo setahun lebih lo digantungin gitu sama orang. Orang yang sukanya munculnya tiba-tiba, sering malah disaat yang ga tepat. Udah move gitu ya lagian, yaudah sih ya walaupun emang temen akrab yang ngeselinnya ga kira-kira, tapi entah kenapa gue pernah jatuh ke dia. Males juga kadang bales sms-nya, habis kalo di sms balik juga balesnya lama, ngejak gelut meneh nek sms. Kudu sabar.

Oke lanjut. Dan rencana selanjutnya hari itu mau ke purworejo, ada sodara mau akikahan. Habis mandi, gue nyariin hp gue lagi yg sebelum mandi gue taruh noh di tempat tadi gue tidur, dilantai -,- Namun hp-nya udah ga ada, entah kemana. Males juga nyariin hp pada saat itu, lagi bm juga paling juga ga ada yg sms #nasib jomblo# akhirnya berangkat deh ke purworejo, dan kemudian malemnya pulang. 

Hari berikutnya lagi, gue beru mulai resah gara-gara gue ga bisa komunikasi sama siapapun. Gue bingung, takut ga tau kabar apapun dari luar. Di cari-cari deh tu hp pake ngerahin pasukan gue pula, namun tetap tidak ketemu juga. Hingga sekarang, saat gue nulis postingan ini hp gue belum ketemu. 3 hari ini berasa anak goa banget. Dan ternyata besok itu ada latian, untung gue cerdas ya, jadi gue cari info lewat twitter yg sebelumnya semua orang yg gue mention ga bales-bales mention gue, gue tambah frustasi. Dan ternyata bener kan feeling gue kalo mau ada latian. Coba kalo gue ga cari info, mungkin latian besok gue ga ikut -,-

O iya ditambah lagi di tahun baru ini, nggak lama lagi gue bakal kehilangan laptop kesayangan gue. Dia udah sekarat sekarang, kalo dinyalain langsung ke restart sendiri, layarnya muncul biru-biru gitu tanda sekarat. Kalo mau make laptopnya kudu sabar setengah jam nunggu proses restart yg terulang-ulang terus, kemudian setiap buka explorer baru buka folder apa gitu langsung ke restart lagi, lagi ngetik bentar gitu kerestart lagi. Gimana nggak bikin kesel kalo gitu? gue mutung pangkat 5 sama laptop gue yang udah sekarat itu. Bayangin aja ditengah-tengah lo lagi serius ngerjain sesuatu, tiba-tiba kerestart gitu, kagol maksimal gak sih -__-

Jadi intinya awal tahun baru ini HP nggak ada LAPTOP nggak ada, PACAR pun nggak ada #yang terakhir ini salah# dan mau STALKING orang pun juga jadi susah, sporot gajah emang -,-

Ttd
yang pertama

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.