CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, Oktober 18

kulino sih

Semua datang secara perlahan, berangsur angsur, namun kemudian rasa itu yg datangnya tiba tiba.
Awalnya tidak berniat untuk seperti sekarang ini, namun karna kebiasaan ternyata bisa menjadi-jadi. semua ini datang dengan unsur ketidaksengajaan.
Tapi yang namanya rasa, tidak bisa di tolak juga. tidak bisa dielakkan bahwa rasa itu sekarang sudah ada.
Bingung, bahagia, cemas, khawatir, takut. Semua sedang bercampur aduk menjadi satu di dalam sini. Masih menunggu perintah, akan diolah menjadi apakah rasa yang  bercampur aduk seperti ini.
Sekilas bangga, kagum. Sekilas lagi iba. Sekilas lagi ingin membantu, dan yang terakhir. Aku justru masuk dalam lubang yang tadinya aku jaga agar kamu tidak jatuh ke dalamnya. Bodoh memang.

Barusan aku menemukan sesuatu. Suatu kenyataan yang tidak lama ini kau ungkapkan. Sungguh, tak habis pikir. Ternyata sekuat itukah kekuatanmu untuknya? aku beri nilai +
Seseorang yang aku kenal kuat di luarnya, ternyata tidak sebanding dengan di dalamnya. Ternyata bisa rapuh juga. Dan jika dihendaki, mungkin bisa sedikit membantu kerapuhan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.