CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, Agustus 24

Melepas penat

Yaa cukup ngungkapin aja sih hal-hal yang barusan terjadi dan bayang-bayang masa depan yang kudu harus pasti mau nggak mau haru ku lewati dan harus kuhadapi *kemudian angin berhembus*

Pagi ini tepatnya di sms mbak endri bahwa nanti jam 9 anak-anak latihan drama dan saya disuruh memberitahukan kepada anak-anak sekitar gangku. Oke, baru banun tidur emang, mata kriyip-kriyip udah mau jam 8 pula. Naskah drama buat tetangga sebelah belum ku kasihin lagi *panitia macam apa* eh nggak usah yg jauh-jauh, naskah yg buat keempat adekku aja belum tak print-in *plak* 

Buru-buru mandi, terus ngeprint buat adek-adek, dan kemudian ke tetangga sebelah mau ngasihin naskahnya, dan ternyata ._. tetangga sebelah belum pulang dari mudiknya -___- pfft banget, pasti bakalan ngehambat latihan nanti. Sementara adek-adek gue yang disuruh mandi malah ngeyel ini tak suruh ngampirin temen-temennya buat latihan, kan males juga lah yaa ngampirin anak-anak kecil, belum kalo diampirin aku malah pada nggak mau berangkat (?)

Entah kenapa informasinya suruh kumpul di depan masjid tapi malah ngumpul di depan rumah gue. Iya rumah gue emang markas dari semua anak-anak perumahan ini, kalo markasnya remaja di belakang rumahku. So, intinya rumah gue nggak pernah sepi orang (rakyat rumah sendiri aja udah berapa) 

Dan dengan woro-woro adek-adek saya tadi, masih tetep ada yang males berangkat LATIHAN. Hey helloooo, kemarin siapa yang ngotot dibuatin drama? minta ada drama? kalo nggak ada drama nggak seru? helooo siapa yaa, ya kalian itu -_- Kami panitia hanya mendampingin kalian, kalian kan yang mau tampil, kalian kan yang minta, menut kek kalo di suruh latihan. Belum lagi pas latihan -_-

Gimana nggak kesel kalo 1 babak yg main itu doang, mau ke babak selanjutnya anaknya yg babak selanjutnya nggak segera siap gara-gara disambi main hp, baca komik, teriak-teriak, gelut-gelutan. Emang ya dasar anak kecil, bisa apa sih kita mana yang remaja cowok cuma main gitaran sendiri -_- bantuin kek ngatur anak-anak dramanya.

Dan waktu jumatan pun tiba, pada bubar mau jumatan, latihannya ngambang gitu aja sampe tengah-tengah cerita. dan entah latihan yang sudah berjalan ini apakah nyantol di ingatan mereka atau enggak, bodo amat yang penting besok pas pentas harus bagus ya adek adeeek :') waktu kita, kita sempet-sempetin buat kalian lhoo, jangan kecewakan kami yang lembur 2 malem cuma biar kalian bisa baca naskahnya sebelum lebaran, biar kalian gampang ngehafalin teksnya dan nggak dadakan, tapi kalian ................. lupakan

Setelah yang anak-anak bubar remaja masih ngumpul sih, yg cowok doang tapi sama aku sang tuan rumah. Main egrang di depan rumah, tau egrang nggak? yang nggak tau harus tau, nih gambarnya


Egrang itu tongkat nya itu, dari bambu. mainnya ya gitu kita jalan tapi naik egrang. Nggak gampang lho, butuh keseimbangan. Pernah aku latihan main itu dan alhamdulillah dengan kaki yang lecet-lecet njepit egrangnya (sedikit) bisa :D  Gimana? kalian bisa nggak maininnya? kalo nggak bisa ._. maaf untuk mengatakannya, kita kalah sama monyet, iya monyet yang sering mangkal di perempatan gejayan. sejenis topeng monyet gitu, dan salah satu atraksinya bukan lagi cuma naik motor, tapi naik egrang men, kurang sangar apaaa, kagum gue sama pelatihnya si monyet. Entah ngelatihnya pake bahasa apa biar si monyet nge dong. And you must be know, gue sempet envy sama si monyet gara-gara dia bisa dan gue enggak. damn!

Setelah letih teriak-teriak mengatur anak-anak drama yang sangat errr sekali serta belajar egrang (lagi) dan nggak bisa-bisa -_- di putuskan untuk menerobos siang yang sangat terik ini bersama adik perempuan saya Dilla yang sering saya benci sering saya manfaatin dan.......lupakan. Menerobos panas ini demi secangkir es dawet deket lapangan wedo. 

Daan, sampe sana bakulnya ndak jualaan, ohh tenggorokan yang sabar yaa. Tak putus asa, kemudian ke swalayan depan lapangan, menuju kotak es w**l daaaan, ada magnum gold :3 yeaaaah \m/ wuuuuuuo *nari-nari* es yang sempet kandas kudapetin saat mudik kemarin, karena di purworejo mungkin belum ada. Dan akhirnya gue dapetin sekarang, lihat iklannya sih enak kayaknyaaa, makanya pingin banget :3

Setelah itu pulang ke rumah daaan, liat es buah yang barusan di keluarin dari kulkas ._. Grrrr kenapa orang rumah nggak ada yang bilang kalo bikin es buaaah? tau gitu kan nggak perlu menerobos siang hari yang panas iniiii! Namun apalagi, untung dapet magnnum, kalo enggak udah dawet nggak dapet, di rumah malah ada es buah. muring-muring tenan aku 

Mungkin itu aja, kurang lebihnya apalagi kalo lebay dan alay, saya Andina Cahya Pertiwi mohon maaf. wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.