CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, Juli 13

Sakit #5

Biar kalian tau asal-usul cerita ini, baca cerita sebelumnya gih:
1. Komat-kamit Usai UN
2. Lanjutan Komat-kamit Usai UN
3. Sakit #3
4. Sakit #4
Gue udah mulai bisa nerima kenyataan yang harus gue hadepin. Setelah mendapat bujukan, penjelasan serta pengalaman-pengalaman teman-teman terutama dek raka yang udah pernah usus buntu duluan tapi dia nggak sampe pecah kayak gue #dyar

Babe gue udah mulai ngurus-ngurus macem-macem mulai dari ee apa itu yang asuransi kesehatan, nah askes biar tambah muraaaah gitu biayanyaa *sempet-sempetnya perhitungan masalah duit* berhubung ini juga hari senin nyadaar juga kalo babe gue itu sibuuk, nggak bisa nemenin kayak kemarin lagii -_- 

Nah mulai jam berapa gitu sampe menjelang operasi. Yap o-p-e-r-a-s-i sebuah kata yang paling tidak diingankan semua orang untuk ditujukan pada dirinya sendiri, bingung? lupakan. Sebuah kata yang biasanya cuma gue denger si tv tv, sebuah kata yang sering ada di sinetron terus nanti adegan akhir operasinya dokternya bilang berhasil / kami telah berjuang sekerasnya. Tau maksudnya? ya itulah pokoknya

Sempet juga sms beberapa temen-temen minta doanya buat kelancaran operasiku :') salah satunya inta, pas  sms inta, intanya mbales katanya sempet netesin air mata gitu begitu denger kabar kalo gue opname :'( nggak sadar gue saat itu juga ikut netesin air mata.

Hingga menjelang gue operasi Pije alias Fatikha Lidea Riska Murtiningrum Siregar *<-- panjang ya namanya* dan mamanya dateng buat njengukin aku :3 wuuu i love you pijee kita teman seperjuangaaan \m/ Tante Lily sempet juga cerita-cerita tentang operasi gitu, ngasih motivasi jugaa

Dan saatnya tiba untuk gue operasi. Sebelumnya gue pake pakaian operasi dulu yang serba biru itu eh ijo maksudnya. Sempet rempong juga karna sebelumnya belum pernah pake baju yang beginian, mana pake kebalik segala makenya -_- duh padahal buat berdiri make baju itu butuh perjuangan banget, nahan sakitnya, keluar masukin infusnya -_- mana infusnya ada 2 -_- yang satu infus yang satu antibiotik atau apalah itu penahan sakit atau mboh lah.

Dan sekarang gue berbaring di atas ranjang siap untuk di dorong menuju ruang operasi. Sempet gue lambaikan tangan gue juga ke pije dan minta doanya juga :') di perjalanan menuju ruang operasi, iya pasti ada  dong orang yang lagi lo pikirin saat-saat kayak gini selain keluarga juga :') kalo keluarga udah ada semua di sini di samping gue, berentet rentet nganterin gue macem apa aja. Iyaa someone spesial laah, pasti adalaaaah. Yap, gue juga sempet mikirin seseorang seandainya aja ada disini, dia kasih senyum semangat buat gue, nganterin gue ke ruangan yang seumur hidup nggak sudi gue masukin meskipun gue bakal masukin ruangan itu juga, doain gue, but its impossible , mungkin dia tau gue kayak gini aja enggak, paling nanti kalo kabar tentang gue sakit ini udah menyebar luas. Lagian kalo dia tau dia juga cuma bisa doain dari tempat dia berada, impossible banget dia ada buat nganterin gue ke ruang operasi. dan impossible banget bisa lihat senyumnya yang khas itu sebelum gue operasi :'|

And now gue udah di dalem ruang operasi. Pertanyaan-pertanyaan goblok pun mulai terucap dari bibir gue ke dokter lah ke asisten dokternya lah. mulai dari: operasi itu nanti di bius ya? operasi itu sakit nggak sih? nanti terus ususnya dipotong ya? nanti dibiusnya disuntik? nanti sadarnya lama nggak? nanti dokter yang ngoperasi saya? nanti mas asisten dokter ikut di dalem ruang operasi ini? nanti jahitannya bekas operasi mbekas nggak? bekasnya bisa ilang nggak? nanti kalo udah dibius nggak kerasa kan? ibu saya nggak boleh nemenin di dalem ruang operasi ini ya nanti?

Piye? LOL banget nggak sih pertanyaannya? itu baru sebagian meen, nyampe masnya yang nyiapin proses operasiku ngikik-ngikik gitu denger pertanyaanku. Kalian mau ketawa? boleh kok, ngakak aja sekalian sampe jungkir balik -_- dan detik-detik operasi itu gue terus dzikir men nyampe gue bener-bener nggak sadarkan diri, inget Allah swt, tanpa pertolongannya juga mungkin gue nggak bakal sehat wal afiat kayak gini lagi :') I love Allah :)

Dan saat gue buka mata gue , rasanya agak buyer persis banget kayak yang di sinetron-sinetron gitu *halah. Iya dan lama-lama makin jelas, didepan gue banyak banget orang yang nungguin, semua itu orang yang gue sayang tentunya, kecuali...... yep someone itu. Kalo di sinetron *sinetroon lagi -_-* pas buka mata pertama kali habis tak sadarkan diri kan orang spesialnyaaa ya itunyaaa, you know laah. Tapi lagi lagi itu impossible :|

Mata emang udah makin jelas, tapi badan rasanya lemes, kayak nggak ada nyawanya, terus perutnya rasanya agak piyee gitu, rasanya juga kayak ada bekas goresan luka ._. *ya iyalah, perut lo kan abis dibelah din -_- * rasanya pingin tidur lagi eh, tadi kan pingsan ya, eh nggak sadar, eh apa bedanya sih sama tidur? ya gitulah. Tapi suara-suara di sekitar itu sangat mengganggu, mana ibu pas tau gue udah siuman *ceileeeh bahasanyaa siuman boook* terus gue bilang pingin tidur. Emak gue ini nggak ngebolehin cobak -_____- anaknya mau istirahat kok nggak boleh, yang penting kan udah tau too nih aku udah siuman nih, enggak mbablas kok ._. naudzubillah. Dan akhirnya gue tidur~
bersambung~

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.